Pages

Jumat, 27 Januari 2012

10 Film terbaik 2011

Posted on 04.43 by Faisal Arif


10 film 2011, 10 film terbaik 2011, film terbaik, film 2011Tahun baru berarti hal-hal baru datang dan industri film mengambil bagian dalam ini juga. Sejak film sukses seperti "Avatar" dan "Inception" telah menetapkan standar lebih tinggi tahun lalu, orang dapat mengharapkan film lebih berkembang, baik dalam cerita dan teknologi, untuk hiburan mereka pada tahun 2011.
Sementara Michael Bay menggabungkan aksi-signature dikemas dengan 3-D dalam "Transformers: Dark of the Moon", Terrence Malick pitches cerita segar untuk "The Tree of Life".
Film lain yang telah menjadi pembicaraan selama tahun 2010 dan berpotensi akan menjadi juara box office diurutkan dalam daftar 10 Film yang bakal sukses pada tahun 2011 yang diambil dari Aceshowbiz.
Battle: Los Angeles
Tanggal rilis: 11 Maret
Sebuah film invasi asing bukanlah sesuatu yang baru. Tapi dalam "Battle: Los Angeles", sutradara Jonathan Liebesman ingin mengekspos Armageddon dari sudut pandang dari Marinir. Dengan makhluk luar angkasa digambarkan seperti tentara juga, wajah-wajah manusia pleton musuh tangguh yang terorganisir dan memiliki angka yang tidak biasa.
Red Riding Hood
Tanggal rilis: 11 Maret
Catherine Hardwicke membuat kesuksesannya dengan film pertama "Twilight" dan sdirinya mengambil kisah terkenal "Red Riding Hood". versi-nya tidak akan menjadi bersahabat dengan anak - anak. Untuk skrip David Johnson ditulis dengan sentuhan Gothic "sedikit nakal" gadis yang terjerat dalam cinta segitiga sambil menghadap werewolf yang mengancam desanya. Kisah modern akan membuat Anda berpikir bahwa Anda belum pernah mendengar yang seperti ini sebelumnya.
Sucker Punch
Tanggal rilis: 25 Maret
Bosan melihat sebuah band cowok besar menendang pantat beberapa, "Sucker Punch" akan menghadirkan beberapa anak ayam tampil dengan pakaian kulit ketat dengan senjata mereka dalam pertempuran di luar-imajinasi. Zack Snyder memastikan ini tidak akan menjadi film cewek meskipun fakta bahwa hal ini bergantung pada aktris muda manis seperti Emily Browning dan Vanessa Hudgens sebagai bintang utama. Masalah psikologis yang dihadapi oleh Babydoll karakter utama akan membuat penonton menentukan mana yang realitas dan mana yang fantasi.
Scream 4
Tanggal rilis: 15 April
Salah satu film horor yang paling sukses kembali setelah sepuluh tahun. Masih dengan Wes Craven sebagai sutradara, "Scream 4" akan membangkitkan teror yang menghantui Woodsboro dan karakter tercinta Sydney Prescott. aktor Original Neve Campbell, Courteney Cox dan David Arquette bersatu kembali untuk membantu kerinduan penggemar ', sementara Emma Roberts dan Hayden Panettiere ditambahkan untuk menarik penonton muda. Cameo Terkenal Kristen Bell dan Anna Paquin akan menghindarkan Anda dari berkedip ketika menonton film.
Pirates of Karibia: On Tides Stranger
Tanggal rilis: 20 Mei
Pidato mabuk Johnny Depp sebagai Jack Sparrow dan perangkap rumit selalu nomor satu obyek wisata di film "Pirates of the Caribbean" dan dia tidak kehilangan pesona-Nya meskipun ia tidak akan didukung oleh Orlando Bloom dan Keira Knightley lagi dalam "Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides ". Ia menemukan cinta bunga serta "musuh yang sama" dalam Penelope Cruz sebagai Angelica yang akan mengalihkan perhatian perjalanannya dalam mencari Fountain of Youth yang dapat dilihat senyata mungkin dengan teknologi 3-D.
The Hangover 2
Tanggal rilis: 26 Mei
Bersiaplah untuk terkejut untuk Todd Phillips menggoda akan ada beberapa "f ** kejutan " dalam "The Hangover 2 ". Belajar dari kegagalan film komedi lain yang hanya memanfaatkan popularitas film sebelumnya, Sutradara mempunyai tujuan tinggi untuk sekuel "The Hangover". Aktor utama yang terdiri dari Galifianakis Zach lucu dan cantik kembali Bradley Cooper, masih bergabung oleh Ken Jeong yang tidak diragukan lagi bisa cabul dan lucu pada saat yang sama. Meskipun mereka hanya akan yang singkat, penampilan cameo pemenang Oscar Liam Neeson dan mantan presiden Bill Clinton tidak boleh dilewatkan.
Kung Fu Panda 2
Tanggal rilis: 27 Mei
Setelah berhasil menjadi master kung fu, tantangan baru Po akan membutuhkan dia untuk menelusuri masa lalunya. Sebuah tindak lanjut ke salah satu animasi DreamWorks 'terbaik, "Kung Fu Panda 2" masih akan menampilkan Panda memikat bersama teman-temannya, dengan bintang-bintang asli termasuk Jack Black, Lucy Liu, Dustin Hoffman, Jackie Chan, Seth Rogen dan Angelina Jolie kembali untuk suara karakter ini. Sebuah campuran gambar-gambar detil dan teknologi 3-D pasti akan menciptakan sebuah hiburan visual yang besar bagi seluruh anggota keluarga.
The Tree Of Life 
Tanggal rilis: 27 Mei
Nominasi oscar Terrence Malick, kembali dengan "The Tree Of Life". Bernada sejak tahun 2005, drama dipromosikan untuk menyajikan efek gambar yang luar biasa dan konsep yang belum pernah terlihat sebelumnya. Dari trailer, tampaknya film ini akan menceritakan cerita segar "impresionistik" dalam cara yang puitis dengan pemandangan indah sebagai latar belakang. Dua kali pemenang Oscar Sean Penn serta Golden Globe dan Nominasi Oscar Brad Pitt mengambil peran kunci, memberikan janji bahwa mereka akan membawa karakter untuk hidup meyakinkan.
Transformers: Dark Of The Moon 
Tanggal rilis: 1 Juli
Michael Bay mengakui "Transformers: Revenge of the Fallen" penuh kekurangan dan ia berjanji untuk melakukan yang terbaik untuk "Transformers: Dark of the Moon", membawa mitologi inti dari Autobots dan sejarah Decepticons '. Sexy Megan Fox tidak bergabung , tetapi jangan kecewa gadis baru Sam Witwicky digambarkan oleh model Victoria Secret Rosie Huntington-Whiteley. Dan jika kata-kata berputar memang benar, ini ketiga "Transformers" film yang akan menandai akhir dari trilogi dan dengan demikian anda tidak memiliki alasan untuk melewatkannya.
Final Destination 5
Tanggal rilis: 26 Agustus
Selama bertahun-tahun, "Final Destination" telah berhasil menarik perhatian penonton bioskop yang suka film yang bisa memompa adrenalin mereka. Final Destination 5, mengejar kematian sekelompok anak muda dengan satu set baru kecelakaan yang tak terduga, termasuk akrobat ditetapkan pada jembatan gantung. Steven Quale, menjabat sebagai sutradara unit kedua di James Cameron "Avatar", yang dipekerjakan sebagai Sutradara dan diharapkan bahwa ia akan membawa sesuatu yang segar untuk film berikutnya dan menangani adegan 3-D lebih baik daripada "The Final Destination 

No Response to "10 Film terbaik 2011"

Leave A Reply