Pages

Sabtu, 21 Januari 2012

Kisah gue dan cindyta meidiana

Posted on 04.56 by Faisal Arif

    Nah sekarang gue ceritain gimana susahnya L.D.R !

Gue kenal cindy pas kelas 3 smp lewat Blackberry messenger , awalnya gue cuma iseng ngeliat foto cantiknya dan gue langsung chat dia -_- awalnya gue ngechat minta nama Fb nya dan dikasih haha , tapi setelah itu gue gak pernah bbman atau apapun sama dia ! Nah waktu sore hari gue pengen main bola , gue iseng iseng buka facebook dan ternyata si cindy itu abis ngeupload foto cantiknya hehe~ untuk yang kedua kalinya gue iseng lagi dan gue comment "Burem" terus dicomment balik "Terang" haha , nah disitu gue merasa enak aja comment2an sama dia haha~ lalu di twitter gue minta nomor dia ! dan akhirnya gue dapet nomor cewek cantik itu :-D gue smsan terus setiap saat padahal saat itu status kami masih mempunya pacar masing masing wkwk , lalu gue putus dengan pacar gue ! dan yang paling gak disangka gak lama kemudian si cindy itu putus sama pacarnya~ haha *kesempatanemas , 2 hari kemudian gue nembak dia dengan cara yang sangat konyol wkwk ! lalu dia mau menjadi pacar gue haha :* lalu gak lama kemudian kami ketemuan di stasiun kalibata -_- pas gue liat orangnya pertama kali cantik banget sampe sampe gue betah banget kalo deket sama liat senyuman nya dia :*:* , lalu pas gue lulus smp gue nyari sekolah..dan kabar yang buruk gue harus sekolah di purwokerto -_- pas cindy tau itu dia langsung nangis ! sebenarnya gue gatega ninggalin dia -_- tapi demi cita cita gue rela ngorbaninnya -_- dan sekarang kami berdua L.D.R ! sumpah L.D.R itu susah banget , tiap hari harus berantem -_- masalahnya ada aja mulai dari curigaan , gak saling percaya , gak jujur , ataupun gamau nurut ! dan sampe malem ini pun gue lagi berantem sama cindy -_- tapi gue yakin cindy dan gue selamanya :*

No Response to "Kisah gue dan cindyta meidiana"

Leave A Reply