Pages

Jumat, 17 Februari 2012

7 Film Horor Paling Dinanti Di Tahun 2012

Posted on 21.04 by Faisal Arif

Banyak judul film yang akan dirilis dan dinanti oleh jutaan penikmat film pada tahun 2012 ini. Tak terkecuali film-film bergenre horor. Seperti kita ketahui, film-film bergenre horor merupakan salah satu genre yang eksistensinya tidak dipengaruhi oleh pergantian waktu dan memiliki segmen tersendiri.


Berikut ini adalah judul film horor paling dinanti di tahun 2012:


1. The Woman in Black
Film ini wajib ditonton bagi Anda penggemar Daniel Radcliffe. Menyuguhkan plot cerita yang berdasarkan novel best seller dengan nama yang sama tahun 1980-an, film ini juga mempertontonkan kemampuan akting Radcliffe yang mencoba lepas dari bayang-bayang Harry Potter.



Menceritakan tentang kisah seorang pengacara muda, ditugasi mengurus kumpulan berkas milik kliennya yang baru saja meninggal di sebuah desa terpencil. Cerita menyeramkan bermula sejak ia bekerja sendirian di rumah mendiang kliennya tersebut dan melihat sosok wanita berpakaian serba hitam yang ternyata saling berkaitan dengan tujuan kehadirannya di desa itu.

Film ini sudah mulai dirilis pada 3 Februari 2012 lalu.


2. The Cabin in The Woods
Film yang dibintangi oleh bintang Thor Chris Hemsworth dan disutradarai Drew Goddard ini akan mulai dirilis pada 13 April 2012 nanti. Bercerita tentang lima orang kawan yang datang ke sebuah pondok terpencil di dalam hutan. Semenjak kedatangan mereka ke pondok tersebut, banyak hal buruk terjadi secara misterius.

Walaupun ceritanya sederhana, namun akan menjadi menarik dan menegangkan karena dibumbui twist yang tak diduga oleh penonton film ini.


3. Dark Shadows
Film yang diadaptasi dari sebuah opera sabun berjudul sama tahun 1960-an ini mungkin akan menjadi film horor adaptasi dengan deretan aktor dan aktris ternama. Betapa tidak, dalam film ini kita akan menyaksikan Eva Green ( Kingdom of Heaven), Johnny Depp (Pirates of Carribean), Helena Bonham Carter (King's Speech), serta Michelle Pfeiffer (I am Sam) akan beradu akting. Belum lagi film ini disutradarai oleh Tim Burton, seorang sutradara berpengalaman yang telah banyak terlibat proyek bersama Johnny Depp dan Helena Bonham Carter. Film ini akan dijadwalkan rilis pada 11 Mei 2012, bercerita tentang perjalanan seorang pemuda kaya yang dikutuk menjadi vampir dan dikubur hidup-hidup.


4. Abraham Lincoln: Vampire Hunter
Film yang disutradarai oleh Timur Bekmambetov dan diproduseri bersama Tim Burton ini diangkat dari novel berjudul sama karya Seth Grahame-Smith.

Film ini mengisahkan tentang eksplorasi sebuah buku harian rahasia mengenai sisi gelap kehidupan rahasia mantan Presiden Amerika Serikat yakni Abraham Lincoln. Ibunda Lincoln dibunuh oleh sesosok vampir yang akhirnya memotivasi dirinya untuk melindungi budak-budak kulit hitam dari serangan para vampir dan memburu makhluk supranatural tersebut.

Film ini akan direncanakan rilis pada 22 Juni 2012, dibintangi oleh Mary Elizabeth Winstead dan Benjamin Walker.


5. Texas Chainsaw Massacre 3D
Film ini dikemas dalam bentuk tiga dimensi sehingga menawarkan sensasi ketegangan yang nyata. Texas Chainsaw Massacre 3D adalah edisi ketujuh dari faranchise Texas Chainsaw Massacre Texas Chainsaw Massacre 3D dan merupakan lanjutan dari film yang sama tahun 1974. Disutradarai oleh John Luessenhop dan rencananya dijadwalkan akan rilis pada 5 Oktober 2012.


6. Halloween 3D
Satu lagi film horor yang akan menggebrak di tahun 2012 dalam format tiga dimensi. Berjudul Hallowen 3D, Detail film ini belum dapat dipastikan apakah merupakan remake atau reboot dari film sebelumnya, karena masih dirahasiakan. Namun, pastinya film ini tetap layak untuk ditunggu dan akan dirilis pada 26 Oktober 2012.


7. Piranha 3DD
Film ini masih mengedepankan ide cerita teror berasal dari ikan piranha prasejarah yang merupakan sekuel dari film Piranha 3D tahun 2010. Membuat Anda larut dalam ketegangan karena suguhan tampilan tiga dimensi yang memukau. Film ini awalnya direncanakan rilis pada 23 November 2011 lalu. Akan tetapi, dikarenakan satu dan lain hal film ini kemudian batal rilis sesuai jadwal dan belum dapat dipastikan kapan akan dirilis secara resmu. Meskipun begitu, diproyeksikan akan rilis pada tahun 2012 tahun ini. Menampilkan akting yang memukau Ving Rhames, Paul Scheer, dan Christopher Llyod.



***


Nah, itulah tadi film-film horor 2012 yang wajib Anda nikmati. Saran saya, menontonlah ditemani seseorang, jangan mencoba untuk menontonnya sendirian...




Sumber/Image:
  • http://uniqpost.com/30904/inilah-daftar-film-horor-paling-ditunggu-di-tahun-2012/
  • http://kask.us/12546989

No Response to "7 Film Horor Paling Dinanti Di Tahun 2012"

Leave A Reply