Pages

Kamis, 08 Maret 2012

C.I.N.T.A

Posted on 03.31 by Faisal Arif

Nih posting karya gue loh ^--^

Kali ini tentang cinta -_- kenapa setiap orang bisa jatuh cinta dengan cepatnya
padahal baru pertama kali ketemu ?
Itu dikarenakan rata rata manusia selalu ingin memiliki yang lebih , contoh : temen saya bernama wildan dia udah punya cewek , tapi dia malah deketin ibu kost saya -_- gak habis pikir ! (becanda)

Temen gue pras , dia sering banget berantem sama ceweknya , penyebab nya yaitu gara gara salah paham ! Cinta itu emang gak selamanya senang , ada saatnya cinta itu dikasih cobaan -_-

Temen gue bilang ke gue : sal sepinter pinternya lo itu sebego begonya gue ! Nyesek banget walaupun cuma becanda wkwk

Bahkan temen gue yang bernama wildan itu sering telponan sama ibu kost gue -_- astaga kayak gak ada cewek lain aje di dunia ini --"

Cinta yang paling tragis itu cinta bertepuk sebelah tangan seperti yang dialami wildan dan omas , awalnya mereka saling cinta tapi sekarang omas lebih cinta kepada pras -_- TRAGIS

Sekian ya (y)

No Response to "C.I.N.T.A"

Leave A Reply