Pages

Sabtu, 21 Januari 2012

15 Januari 2012 adalah waktu dimana saya hampir diambil mahluk halus

Posted on 05.28 by Faisal Arif



Siang gan, apa yang saya tulis ini adalah kejadian nyata di rumah kost yang saya alami pada hari minggu tanggal 15 januari kemarin. Saya sudah tinggal di kostan ini selama -/+ hampir 4 bulan dan tidak pernah ada masalah gaib walaupun saya tidur jam 3,4,5 pagi. Kejadian yang sangat menyeramkan ini baru saja terjadi beberapa hari yang lalu. Singkat cerita, pada hari kamis tanggal 12 januari saya jatuh sakit. Hari minggu tanggal 15 januari saya sembuh, dan pada sore harinya saya jemput ibu saya dari bandara. 

Setibanya di kost jam 9an malam, saya minta ibu saya istirahat tidur di kamar saya yang berada di lantai 2. Saya keluar cari makan sebentar di luar dan pulang kembali di kost jam 10an malam. Setelah itu saya bicara dengan teman kost di ruang tamu bawah sampai dengan jam 2 malam. Setelah itu tinggal lah saya sendiri, kemudian saya naik ke kamar saya untuk tidur. Namun disaat saya berusaha untuk tidur, akhirnya susah untuk tidur mungkin karena ranjangnya sempit dan saya pikir saya biarkan ibu saya tidur di atas sendiri dengan pikiran supaya ibu saya tidurnya lapang dan luas. Akhirnya saya memutuskan untuk tidur di ruang tamu bawah. Tidak lama saya memejamkan mata, saya merasakan seperti ada yang memegang wajah saya, rasanya sangat dingin sekali. Dan di saat saya membuka mata, saya melihat penampakan wanita berambut panjang dan berbaju putih yang mau masuk ke tubuh saya melalui ubun2 kepala. Sontak saya kaget dan berteriak lari ke atas menuju kamar saya. Saya lari kepelukan ibu saya. Anehnya tidak ada anak kost yang keluar dari kamar, hanya penjaga kost saja yang keluar naik ke kamar saya dan menanyakan keadaan saya. Tubuh saya keringatan basah, muka pucat putih sekali dan ketakutan gemetaran tiada henti.

Akhirnya pada pagi harinya saya memesan tiket pesawat untuk pulang dengan ibu saya ke kota kelahiran. Setelah sesampainya di rumah saya kota kelahiran saya, pada malam harinya saya mendapati ada suara yang memanggil nama saya, namun saya acuhkan saja. Hari rabu siang tanggal 18 januari kemarin saya di bawa ke orang yang punya kemampuan spiritual (bukan paranormal), ternyata apa yang dia "lihat" adalah sama seperti yang saya alami. Beliau mengatakan bahwa ada hantu wanita yang suka dan tertarik dengan saya, kalau saya terlambat dan dia berhasil memasuki jiwa (kesurupan) saya, saya tidak tertolong lagi. Karena hantu wanita ini mau menjadikan saya sebagai pangerannya. Nah sekarang saya masih dalam masa pengobatan. Jujur saja, saya masih sangat-sangat takut untuk kembali menginjakkan rumah kost yang saya tempati saat ini karena perasaan trauma yang sangat mendalam sampai membuat saya kagetan dan gemetaran.

*****

O iya, ada tambahan informasi, saya ada keep 3 spirit wanita. Apakah hantu wanita yang mengganggu saya pada tanggal 15 januari yang lalu adalah salah satu dari 3 spirit wanita saya?

Saya mohon sekiranya ada teman-teman di kaskus ini yang bisa membantu saya untuk menemui orang yang bisa mengobati saya (misalnya pagar gaib, pegangan, ruqyah ataupun rajah asma allah di badan) sesampainya saya kembali di jakarta nanti?

Saya berencana juga untuk menghibahkan 3 spirit wanita saya untuk orang yang tepat.

Sekiranya ada teman-teman disini yang bisa memberikan dan membuka jalan kesembuhan bagi saya, saya mengucapkan banyak terima kasih dan kita bisa menjalin persahabatan untuk kedepannya.


UPDATE 21 Januari 2012

Hari ini sekitar 3 jam yang lalu saya baru pulang dari tempat orang yang ngobatin saya. Berikut pembicaraan singkat saya dengan orang tersebut :

A : Orang Pintar
B : Saya

A : Kamu ini punya barang pegangan yang kamu simpen di kamar kamu, hantu (spirit) itu berasal dari pegangan kamu.
B : Enggak ada koq (nggak ngaku karena disebelah saya ada ibu saya, walaupun di hati kecil mengakui berkata iya ada)
A : hahaha. (dia ketawa karena tau saya menutupi) Segera di buang ya itu pegangannya (spirit), karena kalo kamu masih pegang dia akan selalu ikut kamu
B : Oo..... (saya iya-iyakan saja)
A : Ini kamu tempel di pintu masuk kamar kamu dan yang satu ini kamu pake (saya dikasih pegangan)

Dari hikmah kejadian diatas, saya menyimpulkan bahwanya kita kalau mau keep spirit harus selalu dibekali dengan ibadah yang rajin, kondisi tubuh yang selalu sehat, niat merawat spirit yang konsisten.

  • Perisai pertama : rajin beribadah
  • Perisai kedua : tubuh yang sehat

Atas apa yang telah terjadi kemaren, perisai pertama saya sangatlah tidak kuat karena sangat jarang sekali beribadah, maka tidaklah susah bagi mahluk gaib untuk menembus pertahanan perisai kedua saya, disaat perisai kedua saya runtuh karena sakit, maka itulah saat yang tepat bagi mahluk gaib untuk menguasai jiwa saya walaupun kenyataannya gagal karena saya mengetahui kedatangan mahluk gaib tersebut, sehingga saya masih bisa lari walaupun sambil menjerit ketakutan.

No Response to "15 Januari 2012 adalah waktu dimana saya hampir diambil mahluk halus"

Leave A Reply