Pages

Selasa, 21 Februari 2012

Kisah Gue Dan Jawa

Posted on 05.28 by Faisal Arif

Oke , saya mau memperkenalkan diri dulu
Nama : Faisal Arif Cibro
Kelas : X RPL 1
Kota : Jakarta


Ini cerita tentang gue dan temen gue , temen gue yang bernama gilang kotama (GEGE) ceritanya kocak
tapi ngenes buat gue dan dia -_- ini jawa ! bukan jakarta dan bukan samarinda ! dan asal kalian tau gue
gak benci jawa , tapi gue benci bahasanya ! ini yang gue alamin sama GEGE , di purwokerto jawa tengah ini
gue hidup ngekost , jadi anak kost kostan hehe (>_<) (>_<)>


Tapi gapapa walaupun sempet gak betah tapi sekarang gue udah mulai betah hidup disini , ya menurut gue sih disini pergaulan nya lebih baik dibanding kota asal gue JAKARTA , yang penuh dengan dunia malam
dan hampir aja gue kena pergaulan bebas , untung gue punya orang tua yang bisa cepet ngambil keputusan
sehingga gue bisa disini sekarang ^m^ .


Ini kisah tentang bahasa jawa , gue dan GEGE bener bener bingung gimana harus bisa beradaptasi dengan lingkungan disini -_- gue pengen banget bisa bahasa jawa tapi gue takut kalo udah kebiasaan , nanti gue malah diejekin KULI sama temen temen gue dijakarta -_- apalagi pas pelajaran bahasa jawa -_- gue bener bener bingung
gimana caranya biar bisa ngikutin tuh pelajaran , gurunya ngomong aja gue gak tau tuh guru ngomong
apaan ( ̄ー ̄)tapi yang gue bingungin nilai bahasa jawa gue di rapot bisa TERLAMPAUI haha , berkat nyontek kali ya ? *upss haha ☆ミ , ceman ceman doain gue ya biar bisa bahasa jawa ya hehe (y) gue yakin nanti kalo yang doain dapet pahala kok :p


Udah dulu ya ini cuma lukisan perasaan hehe (-_-)zzz



No Response to "Kisah Gue Dan Jawa"

Leave A Reply