Pages

Sabtu, 18 Februari 2012

X RPL 1 Is The Best

Posted on 05.15 by Faisal Arif

Oke gue perkenalkan diri dulu , gue faisal arif cibro anak pertama dari 3 bersaudara ! gue tinggal di depok dan sekarang sekolah di pulau jawa -_-

Langsung saja ke cerita gue , ini cerita tentang kelas gue , mau tau ceritanya simak baik baik cerita nya ya :-D

 Sebuah kelas yang angker dan sangat luar biasa anak anaknya , yaitu X RPL 1 kelas yang berada di SMK TELKOM SANDHY PUTRA PURWOKERTO , Sekolah ini cukup over peraturan nya sampe sampe pun sepatu harus sama semua -_- gue juga bingung kenapa gue bisa masuk sini ! ya begini lah kalo punya orang tua seperti bokap gue , tapi bokap gue kayak gini karena pengen gue sukses :p awalnya gue sempat gak yakin bisa  tinggal di pulau jawa apa lagi ngekost dan yang paling gue benci itu bahasa jawa !

Oke ini dia cerita tentang kelas gue :

    X RPL 1 sebuah kelas yang sudah terkenal di sekolah gue sekarang , kalo kata kata temen gue sih kelas luar biasa haha , yang remidi pas ulangan banyak , yang di DO banyak , yang cabut pas lagi pelajaran banyak , tapi yang terpenting X RPL 1 kalo menurut gue kelas yang paling solid dan paling asyik anak anaknya , contoh kasus di kelas gue : Pulang pas jam istirahat dan gak balik balik lagi di kasus ini ada beberapa anak yang pernah kena (Gue , Takbir , Ipin , Feri , DLL) kasus ke 2 : Anak anaknya buat ribut mulu -_- kalo kata orang sini buat reang terus haha dimana ada RPL 1 pasti ribut udah kayak pengen tawuran -_- tapi kelas ini cukup membanggakan kok (y) buktinya ada beberapa orang yang mengikuti lomba dan olimpiade yaitu (Trishe , Femi , Shylvia) Mereka pinter matematika :p Terus dikelas gue banyak gamers contohnya (Gilang , Ardi , Jonathan , Ricky , Irfan , Iqbal) tiap hari kerjaan nya main game terus gak ada bosen nya -_- eh hati hati sama orang yang satu ini di kelas gue dia bisa ngehack ngehack (ISNA NUR AZIS) keren mas (y) Di kelas gue juga ada yang bisa dance loh contohnya (Femi Dan Nadya) mereka udah tampil dimana mana (y) terus dikelas gue juga banyak yang narsis loh contohnya (Didi , Dina , Dan Anin ) tapi yang gak dilewatin ya mama nya X RPL 1 yaitu Ramanthy haha , di X RPL 1 juga punya boyband yaitu (Gue , Abror , Dandi , Brian , Wildan , Rais , PRASNANDA) Haha

Sekarang gue kasih foto anak anaknya ya biar bagus hehe (y)



























No Response to "X RPL 1 Is The Best"

Leave A Reply